Sabtu, 12 November 2011

Apa Makna Sukses Untuk Anda?

Makna sukses tentu berbeda pada tiap orang. Ada yang memaknai sukses sebagai pencapaian kekayaan, status, dan kekuasaan. ada juga yang memaknai sukses adalah dengan membuat negara atau dunia tempat yang lebih baik. tidak ada yang salah ataupun benar dalam hal ini. karena pada dasarnya manusia memiliki keinginan yang berbeda tentang kesuksesan mereka. saya suka menulis cerpen, dan makna kesuksesan yang saya inginkan adalah saya dapat memberikan suatu perubahan pada diri seseorang ketika membaca cerpen saya. saya ingin membangkitkan semangat dan rasa percaya diri seseorang. lewat tulisan, saya ingin mereka mempercayai bahwa segala sesuatunya adalah mungkin. saya ingin mereka memahami bahwa life isn't about waiting for the storm to pass, it's about learning to dance in the rain.

0 komentar:

Posting Komentar